About life on and off screen

Life is the coffee, while jobs, money and position in society are the cups. They are just tools to hold and contain life, and do not change the quality of life.

Nekat Ikut Kontes Foto! :D

20 Comments

OMG!! Masih gak percaya saya kok ikutan kontes foto, ibu hamil pula!
Katanya eh katanya, ini bawaan oroknya. Oya? Entah apa yang merasuki saya tiba-tiba nimbrung segerompolan perempuan hamil di Sumarecon Mall dan ikut ndaftar buat difoto. Dan inilah hasilnya. Kecil. Dan setengah badan saja. Sebab saya malu adanya.

Gambar ini saya ambil dari ajang voting oleh pengunjung websitenya ayahbunda.co.id itu…. Oh sudahlah. Eh tapi, kalau mau ikutan vote boleh lho… silahkan klik disini.

Author: Swastika Nohara

A woman who enjoys life… Life is the coffee, while jobs, money and position in society are the cups. They are just tools to hold and contain life, and do not change the quality of life. Sometimes, by concentrating only on the cup, we fail to enjoy the coffee provided…. So, don’t let the cups drive you, enjoy the coffee instead! Err… in less philosophical words, I’m a freelance script writer both for fiction and documentary, content writer, fixer and translator. With a team, I also do video presentation and corporate profile filming. Based in Jakarta but eager to travel anywhere on earth.

20 thoughts on “Nekat Ikut Kontes Foto! :D

  1. ya sudah,mari di vote, kalo ndak nanti kalo udah lair bayinya ngeces :D

  2. good luck uni sabaaaiii :D

  3. Haaaiiiiii………. :D :D :D

    ternyata maminya sabai kecil ada disini tho :P

    hi..hi..hi…. saya udah voting lho…. *halahhh….* :)) :)) :))

    sukses ya jeng :)

  4. semoga menang dan traktir sushi! *eh* :lol:

  5. mba.. kok dirimu keliatan kuruuussssss…?
    ikutan di-vote kok.. :D

  6. @Plukz @wongiseng… thank youuu!! jadi kalian bertanggung jawab kalo ntar banyak bayi nge-ces yaaa.. hehehe…

    @Chiil @elia|bintang @yohanes_hans @Qie muakaaasiiiih…. eh, sushi El? asal jangan yang Susanti ya… :)

  7. hehehhehe/…………………mantab
    salam hangat dari blue

  8. hohooo,,,
    lucu juga,,,
    emm,,salam kenal ya,,

  9. mau ikutan nambah voting kok ya sudah ada pesan : voting ini sudah ditutup.

    didoakan saja deh, smoga jadi pemenang ya :)

  10. ahahahahahaha kemaren pas baca pengumuman di Ayahbunda dalam hati menyesal tidak lagi hamil :lol:
    ternyata dirimu malah ikutan toooh.. baiklah segera saya vote :lol:

  11. wah? iseng atau gimana tuh foto sedang hamil?

  12. OMG… kok gue persis kek yg baju mrah itu yah… kok gak ngasih tahu gue sih…. pengen ikutan juga… hahahha… kalo ditanya berapa bulan, gue suruh tebak suka2 dia aja, yg penting khan kliatan ‘hamil” LOL

    sayang udah tutup :((

    btw, apa khabar bai? ktnya waktu itu mo crita… crita apaaaa???

  13. ya ampun sampe dikejar ke summarecon serpong, kan jauuuh *tepok jidat* :lol:

  14. @kucingusil: lho, saya tuh ke mall situ krn ngejar buku BCBC-nya Ngerumpi yg tenar itu!! Waktu itu blm ada di smua Gramed.

    @Silly: ahahaha.. boleeeh… ntar kalo ada lagi ikutan!

    @ClingakClinguk: thanks! mau sushi juga kayak @elia|bintang ?

    @Qie, @Ocy, @bluethunderheart thanks! salam kenal juga :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 8,088 other followers